Polres Alor Lepas AKBP Agustinus Christmas, S.I.K Bersama Ibu dengan Tradisi Gerbang Pora

Polres Alor Lepas AKBP Agustinus Christmas, S.I.K Bersama Ibu dengan Tradisi Gerbang Pora

Tribratanewsalor.com – Tradisi Gerbang Pora Mewarnai Pelepasan Mantan Kapolres Alor AKBP Agusntinus Christmas, S.I.K Bersama Ny. Vannesa Christmas yang di laksanakan oleh para perwira pertama (pama) Polres Alor di halaman Mako Polres Alor, Senin sore (07/02).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi Dodi Rahmanto, SH. M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Alor Syamsul Arif SH.,MH., Kasdim 1622 Alor KAPTEN INF Edison Wurakah, Wakapolres Alor KOMPOL Pither M. Johanis, Hakim Pengadilan Agama Kalabahi Ahlam Riza Kafabih, S.H.I., Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Staf, Para Personil Kodim 1622 Alor,  Tokoh Agama dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Alor.

Sebelum melalui gerbang pora, AKBP Agustinus Christmas, S.I.K memimpin Apel Tradisi Pelepasan Sebagai Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor yang di hadiri Oleh seluruh personel Polres Alor, 1 pleton Brimob Kompi A Polda NTT, 1 Pleton Kodim 1622 Alor.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Agustinus Christmas, S.I.K mengucapkan Mengucapkan Terimakasih atas kerja sama selama dirinya bertugas di kabupaten Alor serta berterimakasih atas kinerja dan sinergitas dengan pemerintah daerah yang dipimpin oleh Bupati Alor, Dandim 1622 Alor Kajari Alor dan pengadilan Negeri Alor.

Usai melaksanakan Apel Tradisi Pelepasan langsung di lanjutkan dengan tradisi Gerbang Pora yang di laksanakan oleh Pama Polres Alor.

Puluhan Personel Polres alor dan Bhayangkari tampak berjajar berbaris mengantarkan keberangkan Kapolres Lama AKBP Agustinus Christmas,S.I.K dan Ibu untuk menuju Mobil yang di siapkan Oleh Kodim 1622 Alor untuk Mengantarkan Keberangkan AKBP Agustinus Christmas,S.I.K dan Ibu.

Setelah mengemban tugas sebagai Kapolres Alor selama 1 Tahun 6 Bulan, AKBP Agustinus Christmas, S.I.K akan Melaksanakan Tugas Sebagai Wadir Itelkam Polda Nusa Tenggara Timur.