Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Alor

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Alor

Tribratanewsalor.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum bersama ibu Dan rombongan  mendarat di Bandara Mali Kabupaten Alor Sabtu pagi ( 26/11) , dengan disambutan hangat oleh Kapolres Alor dan ibu bersama Forkofinda Kabupaten Alor. suguhan sapa Adat  Khas Kabupaten Alor mengawali kedatangan Kapolda NTT bersama Rombongan di pulau nusa kenari.  

Usai Sapan Adat tersebut  Kapolda NTT Bersama Rombongan melanjutkan lawatannya  menuju Mako Polres Alor dalam rangka Kunjungan kerja, dan di Terima langsung oleh Kapolres Alor bersama Ibu dan PJU Polres Alor. 

Dalam Kunjungan perdana Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum  dan Rombongan , menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung Pelayanan Publik Polres Alor,  dengan menyasar Rutan Polres Alor, pelayanan SKCK, Pelayanan SPKT, Pelayanan SIM, dan ruangan penyimpanan barang bukti, usai meninjau pelayanan publik polres Alor, Kapolda NTT  melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor ,  dan bertatap muka dengan personil brimob yang sudah dari pagi menunggu kedatangan Kapolda NTT sehabis  berdialog dengan Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Kapolda kembali melanjutkan Kunker nya dengan bertatap muka  bersama Ratusan Personil Polres Alor yang bertempat di Aula Hotel Simponi. 
dihadapan Ratusan Anggota Polres Alor Kapolda NTT menekankan  untuk laksanakan tugas dengan baik , benar dan tulus karena doa orang banyak untuk kebaikkan merupakan berkat terbesar, kedua rubah mental pemeras jadi mental pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, ketiga peka terhadap adanya perubahan, angkat kegiatan baik dan menyentuh masyarakat,  empat jadikan restorative justice sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri, lima membangun pola hidup sederhana , tidak hedonis dan tidak menunjukan kemewahan di tengah masyarakat , enam mendukung percepatan pembangunan proyek strategis nasional, dan yang terakhir pelayanan yang profesional diharapkan dapat mewujudkan kepercayaan masyarakat yang membutuhkan rasa keadilan kemanfaatan hukum dan kepastian hukum.