Polres Alor Laksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2020

Polres Alor Laksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2020

Tribratanewsalor.com – Polres Alor melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Turangga 2020, Kamis pagi (23/07).

Apel Operasi Patuh Turangga 2020 dilaksanakan di halaman Mapolres Alor Yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Alor Kompol Muhajid Kossah,S.E.,MM.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Para Kabag, Kasat, Kasie, dan seluruh perwira. Adapun peserta upacara satu peleton sabhara, satu peleton sat lantas, satu peleton bhabinkamtibmas, satu peleton gabungan reskrim dan intel.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan semua personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yg telah ditetapkan.

Sasaran prioritas operasi patuh tahun 2020 adalah pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm standard dan pengemudi yang menggunakan handphone, pengemudi yang tidak mematuhi rambu lalu lintas serta penggunaan safety belt atau sabuk pengaman.

“Operasi Patuh Turangga ini dilaksanakan untuk menertibkan semua pengendara agar mematuhi aturan yang berlaku.” katanya