Polsek Alor Timur Laut Sambang Kamtibmas dan Serukan Kedamaian Jelang Pemilu

Polsek Alor Timur Laut Sambang Kamtibmas dan Serukan Kedamaian Jelang Pemilu

Tribratanewsalor.com, - Dalam suasana yang penuh komitmen terhadap keamanan masyarakat, Kapolsek Alor Timur Laut, AKP Stevenson A. Bessie, S.H., bersama Kanit Binmas Polsek Alor Timur, Aipda Theofilus M. Mautuka, melaksanakan patroli dialogis di Desa Waisika, khususnya di area Bukapiting, Rabu pagi (08/11).
AKP Stevenson memberikan pesan kamtibmas yang mendalam, mengingatkan pentingnya menjauhi minuman keras (miras), perjudian, dan kegiatan lain yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat. Kapolsek menekankan pentingnya menjaga perilaku, menghindari pertengkaran, dan memelihara kerukunan antar warga untuk menciptakan masyarakat yang rukun dan damai.
Kegiatan ini juga menyerukan pentingnya kerja sama antara masyarakat dengan Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat dimotivasi untuk melapor kepada kepolisian jika menemukan peristiwa yang berpotensi menjadi tindak pidana.
Menjelang perhelatan Pemilu, AKP Stevenson mengajak seluruh warga untuk mengambil bagian dalam pesta demokrasi ini dengan saling menghargai perbedaan pendapat. Harapan dari kepolisian adalah agar pemilu mendatang dapat berlangsung dalam suasana yang damai dan aman.
Inisiatif ini menunjukkan dedikasi Polsek Alor Timur Laut dalam mempersiapkan warga untuk menghadapi pemilu dengan aman dan damai, sekaligus memastikan lingkungan yang kondusif untuk semua.