Biro Log Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Alor

Biro Log Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Alor

Tribratanewsalor.com - Biro Logistik Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Supervisi terkait dengan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas Polri baik roda dua, roda empat maupun Roda enam serta senjata api (senpi) yang bertempat di Mako Polres Alor, Kamis pagi (20/04).

Selain Inventaris Senpi yang ada di Gudang Senpi Polres Alor juga dilakukan pemeriksaan Senpi yang ada di Polsek Jajaran. Para Kapolsek Jajaran Polres Alor terlihat hadir membawa Senpi yang berada di Polsek masing-masing.

Kegiatan ini merupakan bentuk kontrol yang dilakukan Biro Logistik Polda NTT terhadap Barang Milik Negara (BMN) yang berada disemua polres jajaran Polda NTT.

Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda NTT yang dipimpin AKBP Hendrio didampingi Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., bersama Anggota tim AKP Apolonia Dima, Ipda Rusdin dan Bripka Saiful .

Ketua Tim Supervisi AKBP Hendrio menjelaskan, “kegiatan ini rutin kami lakukan di Seluruh Polres yang ada di wilayah Polda NTT guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian.

Ditempat yang sama, Kapolres Alor yang mendampingi kegiatan Supervisi tersebut mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman.