Polres Alor Lakukan Pencarian Orang Hilang Di Perairan Pandai

Polres Alor Lakukan Pencarian Orang Hilang Di Perairan Pandai

Tribranewsalor.com, - Arba Ali alias Even dinyatakan hilang kamis 17 Mei 2023 saat yang bersangkutan memancing di perairan laut pandai, sesuai info terakhir dari saudara Hasanudin Tabang, Arba Ali sempat melakukan komunikasi terakhir waktu bersama korban di tengah laut saat sedang mencari Ikan.

Atas Informasi hilangnya Saudara Arba Ali, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M. M. bersama Tim gabungan Polres Alor dan Basarnas Kabupaten Alor memimpin jalannya pencarian saudara Arba Ali yang hilang di Perairan Pandai Jumat Siang(19/5).

Pencarian hari kedua yang dipimpin Kapolres Alor bersama Tim gabungan menyisir perairan Pandai hingga sore hari Tim gabungan tidak menemukan  tanda - tanda di ditemukannya Saudara Arba Ali, hingga akhirnya sekitar pukul 15.30 Wita Kapolres Alor bersama Tim Gabungan Memutuskan untuk kembali ke Kalabahi, untuk melanjutkan pencarian hari berikutnya.

Perlu diketahui bahwa pada hari Kamis pukul 10.00 wita Istri Korban An. HAJAR M. IDRIS menerima telepon dari Bapak Ibrahim Mansur dan Bapak Kasim Taba bahwa Perahu Milik Korban sudah ditemukan di Perairan Belakang Pulau Buaya namun Korban tidak ditemukan di Perahu tersebut.