Nonton Bareng Semi Final AFC U23 Asian Cup antara Indonesia vs Uzbekistan di Polres Alor dan Jajaran

Nonton Bareng Semi Final AFC U23 Asian Cup antara Indonesia vs Uzbekistan di Polres Alor dan Jajaran

Lapangan Apel Polres Alor menjadi saksi dari antusiasme yang luar biasa saat Polres Alor menyelenggarakan acara nonton bareng semi final AFC U23 Asian Cup antara Indonesia vs Uzbekistan yang ditanyangkan secara live streaming oleh RCTI+ atau Vision+ dari Stadion Abullah Bin Nasser Khalifa, Qatar, pada senin 29 April 2024, pukul 22.00 Wita.
Nonton bareng ini juga turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Dandim 1622 Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH., Waka Polres Alor Kompol Jamaludin, Asisten I Sekda Alor M. Ridwan Nampira, S.Sos., Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi R.M. Suprapto, SH., Ketua KPU Kabupaten Alor Munawir Laamin, S.Pd., Kasat Pol PP Kabupaten Alor Zainal Nampira S.Pi, Pastor Paroki Yesus Gembala yang Baik RD. Maximus Atolan Bulu Manu, para PJU Polres Alor serta personel Polres Alor dan masyarakat Kabupaten Alor.

Tidak hanya di Mako Polres Alor, acara nonton bareng ini juga dilaksanakan pada Polsek jajaran di wilayah Alor, antara lain Polsek Alor Barat Daya, Polsek Alor Timur, Polsek Alor Timur Laut, Polsek Alor Selatan, Polsek Pantar, dan Polsek Pantar Barat. Suasana kebersamaan dan semangat mendukung timnas Indonesia sangat terasa di setiap sudut lapangan.

Acara nonton bareng ini bukan hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat Alor. Kebersamaan dan semangat sportivitas yang terpancar dari acara ini menjadi contoh yang baik bagi generasi muda dalam mendukung olahraga sebagai sarana persatuan dan kebanggaan bangsa.