Jumat Curhat, Momen Warga Sampaikan Keluhan langsung Ke Polres Alor

Jumat Curhat, Momen Warga Sampaikan Keluhan langsung Ke Polres Alor

Tribratanewsalor.com,-  terus mengadakan inovasi kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “ Jumat Curhat” sebagai momen warga sampaikan keluh kesah ke Polres Alor yang bertempat di Kompleks pertokoan, Kelurahan Kabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Jumat pagi (14/04).

Kegiatan tersbut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Alor IPTU Marten Pen Au dan di hadiri anggota Satbinmas Polres Alor dan Bhabinkamtibmas Kalabahi Kota.

Melalui inovasi ini berkesempatan bagi warga sebagai moment warga untuk menyampaikan informasi-informasi kepada Polri yang khususnya kepada Polres Alor, agar nantinya bisa dijadikan acuan guna meningkatkan Pelayanan Kepolisian, khususnya pelayanan Personil Polres Alor kepada warga di Kelurahan Kalabahi Kota.

Pada momen ini warga menyampaikan keluhan-keluhannya yaitu Sebagai masyarakat yang melaksanakan aktivitas dan di wilayah pertokoaan dirinya sering menemukan aksi perjudian yang dilakukan di lingkungan kompleks pertokoan oleh karena itu dirinya meminta agar Kepolisan melakukan patroli dan penertiban aktivitas perjudian yang dilakukan karena apa yang dilakukan tidaklah mendidik generasi muda, ungkapnya.

Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas apa yang telah disampaikan warga, terkait penyampaian warga akan kami sampaikan kepada pimpinan guna dilaksanakanya Patroli diseputaran Pertokoan di jam rawan aktivitas perjudian tersebut dilaksanakan guna dilaksanakan penindakan terhadap aktivitas perjudian yang meresahkan masyarakat, ujarnya

Harapan kedepan Polres Alor dengan Warga bisa selalu bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Alor.” tutupnya