Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Di Pasar

Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Di Pasar

Tribratanewsalor.com, Personil Polsek Alor Selatan (Alsel), Polres Alor secara rutin melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinua tinda kriminalitas, seperi halnya hari ini personil Polsek Alsel mengunjungi Pasar Tradisional Apui, Minggu pagi (14/11).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis, personil Polsek Alsel bersama anggota Koramil 1622-04 Apui juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun para pengunjung pasar.

Personil Polsek Alsel yang melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Alsel Iptu I Gusti Arya ymenyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharga karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya coper atau jambret.

Tidak lupa juga Kapolsek Alsel mengingatkan bahwa untuk selalu menaati protokol kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi covid-19, selalu taat 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personil Polsek Alsel dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya,” tutup Kapolsek.