Kapolres Alor Memimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Binmas Dan Kasat Narkoba

Kapolres Alor Memimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Binmas Dan Kasat Narkoba

Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Bambang Hermanto,S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Binmas Dan Kasat Narkoba di Aula Polres Alor. Sabtu (05/11/206) Pukul 08.00 Wita

Kompol Gede Putra Yase, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Alor digantikan oleh Kompol Dodi Abdulrahman Asa yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Alor, selanjutnya Kompol Gede Putra Yase, SH menjabat sebagai Kasubbag Renmin Ditreskrimsus Polda Ntt. Sedangkan Kabag Ren Polres Alor digantikan oleh Kompol Stefanus Baba yang sebelumnya menenjabat sebagai Ka Siaga Spk 2 Spkt Polda Ntt.

Iptu Lasanus E. Mapada yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Binmas Polres Alor di gantikan oleh Akp Eduard Ferdinan Duka yang sebelumnya sebagai Kasubbabinops Bag Ops Polres Alor dan selanjutnya Iptu Lasanus E. Mapada sebagai Kasubbabinops Bag Ops Polres Alor.

Iptu Anggoro Candro Wibowo, S.I.K yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba Polres Alor selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sumba Timur.

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa. Ini semua sebagai bentuk penghargaan organisasi, promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik, sebagai kebijakan pimpinan maupun untuk memberikan penyegaran,'' tutur Bambang Hermanto dalam amanatnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya mutasi jabatan ini diharapkan para personel yang mendapat jabatan baru agar melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan dengan penuh rasa tanggung jawab.

img-20161107-wa0003

(Humasresalor)