Waka Polres Alor Berikan Arahan Tentang Bahaya Narkoba, Saat Pembukaan Kejurda Kapolres Alor Grass Track 2016 Di Desa Alimebung

Waka Polres Alor Berikan Arahan Tentang Bahaya Narkoba, Saat Pembukaan Kejurda Kapolres Alor Grass Track 2016 Di Desa Alimebung

tribratanewsalor.com Dalam rangka membangun kemitraan dengan Masyarakat Kabupaten Alor maka Kepolisian Resor Alor khususnya Polsek Alor Tengah bekerja sama dengan MR.X Racing Tim menggelar Kejuaraan Daerah Kapolres Alor Grass Track 2016.

Mewakili Kapolres Alor, Waka Polres Alor Kompol Gede Putra Yasa, S.H membuka secara resmi kegiatan yang berlangsung di Desa Alimebung Kecamatan Alor Tengah Utara tersebut. Kamis (08/04/16) pukul 15.30 wita.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Daerah Kapolres Alor Grass Track 2016 yaitu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor, Kasdim 1622 Alor, Camat Alor Tengah Utara, Kepala Desa Alimebung, para Crosser dan warga masyarakat Kabupaten Alor.

Kegiatan Kejuaraan Daerah yang direncanakan berlangsung selama tiga hari mulai dari hari kamis 07/04/16 s/d Sabtu 09/04/16 mendapatkan pengamanan dan pengawalan Ketat dari Kepolisian Resor Alor.

Dalam pembukaan tersebut Kompol Gede Putra Yasa, S.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membengun kemitraan antara Kepolisian Resor Alor dan Masyarakat Kabupaten Alor. Serta menyalurkan minat dan bakat masyarakat khususnya kawula muda di bidang otomotif.

Kegiatan ini untuk menekan balapan liar dan track-trackan di jalan raya yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Ujar, Waka Polres Alor.

Kompol Gede Putra Yasa, S.H juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk taat terhadap peraturan berlalu lintas.

Selain itu Waka Polres Alor juga mengampanyekan tentang bahaya Narkoba kepada warga masyarakat Kabupaten Alor yang hadir dan menyaksikan Pembukaan Kejuaraan Daerah tersebut.

“Kepada para warga masyarakat Kabupaten Alor Khususnya para Pelajar, Remaja dan Pemuda, kami mengharapkan campur tangannya dalam membantu Kepolisian Resor Alor Dalam memerangi Narkoba, Katak Tidak Pada Narkoba” tegas, Waka Polres Alor.

2 3 5 6 7

[humaspolresalor]