Polres Alor Bersama Ormas Slankers Bangun Mitra Perangi Narkoba

Polres Alor Bersama Ormas Slankers Bangun Mitra Perangi Narkoba

tribratanewsalor.com – Kepolisian Resor Alor menyambut Ormas Slanker di Aula Polres Alor dalam rangka membangun kemitraan dalam setiap kegiatan positif untuk menciptakan Kabupaten Alor yang aman dan bersih dari Narkoba. Sabtu (02/04/16) pukul 10.00 wita.

Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, SIK kepada Ormas Slankers Kabupaten Alor saat pelaksanaan rapat di Aula Polres mengatakan Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba semakin hari semakin meningkat dan dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya kepada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara. Serta Peredaran Narkoba yang begitu cepat hingga menyentuh kepada masyarakat lapisan bawah, tidak  memandang status sosial seseorang dan tidak memilih siapa calon korbannya.

Dengan didasari hal tersebut kami ingin membangun kerja sama dengan semua elemen mesyarakat khususnya Ormas Slankers Kabupaten Alor selaku Duta Narkoba secara Nasional untuk Berantas Sindikat Narkoba.

Pada kesempatan itu Anggota Ormas Slankers Ahmad umar menyampaikan Slankers adalah organisasi yang menjunjung tinggi rasa solidaritas serta mengutamakan kebersamaan dan perdamaian.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memfasilitasi pertemuan kami dengan Bapak Kapolres Alor”. Ujar, Ketua Ormas Slankers Jhon Boling.

“Kami siap membantu Kepolisian Resor Alor dalam memberantas Sindikat Narkoba”. Ujar Ketua Ormas Slankers”. Tegas, Jhon Boling.

[humaspolresalor]

2

3