Polres Alor Laksanakan Kerja Bakti Antisipasi Dan Penanganan Virus Corona (Covid- 19)

Polres Alor Laksanakan Kerja Bakti Antisipasi Dan Penanganan Virus Corona (Covid- 19)

Tribratanewsalor.com - Rangkaian kegiatan dilaksanakan Wakapolres Alor Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H dan memberikan wawasan tentang penanganan antisipasi Virus Corona pada saat apel pagi sekaligus mengajak seluruh jajarannya dalam aksi bersih - bersih atau laksanakan kerja bakti di Lingkungan Mapolres Alor, Jumat pagi (20/03).

Kegiatan Apel Pagi ini rutinitas dan biasa dilaksanakan pada setiap hari jumat, seminggu sekali dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan yakni olahraga bersama dan bersih-bersih dengan tujuan utama untuk tetap menjaga kesehatan dan juga stamina tubuh seluruh anggota Polres Alor.

Pada kesempatan ini, Wakapolres Alor menyampaikan informasi tentang penanganan dan pencegahan Virus Corona yang saat ini dianggap menjadi suatu penyakit yang sangat menghebohkan diseluruh dunia.

“Yang paling utama, mencegah penyebaran Virus Corona, kata Wakapolres Alor, kita harus mewaspadai dan menjaga kontak fisik dengan orang-orang diluar rumah. Kita harus tetap menjaga kebersihan tubuh kita sendiri dan juga seluruh anggota keluarga,”

Setelah Apel Pagi terlaksana, Wakapolres Alor bersama Para Kabag, Kasat, Kasie serta anggota langsung melaksanakan aksi bersih-bersih / kerja bakti di lingkungan Mapolres Alor.