Tingkatkan Rasa Aman Pospol Maliang Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Di Pasar

Tingkatkan Rasa Aman Pospol Maliang Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Di Pasar

Tribratanewsalor.com, Pada hari Selasa tanggal 16 November 2021 pukul 08.00 wita bertempat di Pasar Maliang Desa Muriabang Kec.Pantar Tengah Kabupaten Anggota Pospol Maliang Briptu Ori Manek Melaksanakan patroli dan Pengamanan Pasar Maliang.

Dalam kesempatan tersebut anggota Pospol Maliang Briptu Ori Manek melakukan himbauan kepada para penjual maupun pengunjung yang datang di Pasar Maliang antara lain dalam melakukan aktifitas di Pasar Maliang agar selalu menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya rasa nyaman di kalangan penjual maupun pembeli serta pengujung pasar.

Selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah saat beraktifitas dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Tidak lupa juga Briptu Ori Manek menghimbau kepada masyarakat karena sekarang sudah memasuki musim hujan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak bencana alam yang bisa saja terjadi akibat dari turunnya curah hujan di serta angin kencang.