Polres Alor Bagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Polres Alor Bagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Tribratanewsalor.com, - Bertempat di depan Poliklinik Polres Alor , Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhyangkari Cabang Alor Iing Ari Satmoko,S.An.,M.M. dan diikuti Personil Polres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor, membagi - bagikan Takjil ke para pengguna jalan yang melintasi Poliklinik Polres Alor, Jelang Buka Puasa, Rabu Sore ( 20/4 ) 

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K, M.H. yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembagian Takjil ini menunjukan bahwa Polres Alor bersama Bhyangkari Cabang Alor  ingin  menunjukan rasa kepedulian antar sesama dibulan penuh keberkahan bagi umat muslim ini, selain membagikan ratusan bungkus takjil dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas di depan Poliklinik Polres Alor. 

Harapannya, kita semua bisa saling berbagi kasih dengan sesama utamanya di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolres

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini menjadi salah satu cara Personil Polres Alor dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Melalui Pembagian Takjil ini, petugas juga turut menyampaikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan tentunya patuh protokol kesehatan mengingat sampai saat ini masih masa Pandemi Covid-19.