DIT POLAIR POLDA NTT BERSAMA POLRES ALOR MENJALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT PULAU TERNATE DALAM RANGKA MENDUKUNG PROMOTER KAPOLRI

DIT POLAIR POLDA NTT BERSAMA POLRES ALOR MENJALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT PULAU TERNATE DALAM RANGKA MENDUKUNG PROMOTER KAPOLRI

Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dengan masyarakat, Ditpolair Polda Ntt melaksanakan giat Sambang Nusa dan Quick Wins I di Umapura, Desa Ternate, Kecamatan Abal, Kabupaten Alor. Selasa (20/09/2016) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolda Ntt Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo di dampinggi beberapa pejabat Polda Ntt yaitu Dirpolair, Dirnarkoba, kasat Brimob dan Kapolres Alor serta Bupati Alor.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatanganan Mou antara Dirpolair Polda Ntt bersama Kepala Desa Ternate dan Kepala Desa Ternate Selatan tentang ( FKPMP ) Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Pulau.

Selesai Mou dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan, kostum bola dan 2 (dua) buah bola kaki kepada masyarakat Pulau Ternate oleh Kapolda Ntt melalui Kepala Desa Ternate dan Kepala Desa Ternate Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolda Ntt mengatakan bahwa Pulau Ternate merupakan pulau yang indah. Ini merupakan aset yang sangat berharga dan patut untuk dilestarika.

Dengan adanya penandatanganan Mou ini, dapat menyamakan persepsi dan mejalain hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dan masyarakat Pulau Ternate. Harap Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo, Selasa ( 20/09/2016 )

dsc_0269

dsc_0275

img_1870

dsc_0282

img_1871 img_1885

dsc_0326

img_1927

(Humasresalor)