Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Alor Gelar Jumat Curhat

Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Alor Gelar Jumat Curhat

Walaupun Kabupaten Alor dilanda hujan dari pagi hari, tidak menyurutkan Polres Alor untuk menggelar jumat Curhat, kali ini giliran kampung pisang, Desa Landola dilaksanakan gelaran rutin tersebut, Jumat pagi (20/01).

Wakapolres Alor Kompol Jamaludin bersama PJU Polres Alor, menemui masyarakat yang berada di Kampung pisang, Desa Landola, masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, terlihat sangat antusias dalam pertemuan tersebut, itu terlihat saat Waka Polres Alor memberikan pesan - pesan kamtibmas masyarakat mendengarkannya  secara seksama.

Apalagi saat Wakapolres Alor Kompol Jamaludin memberikan kesempatan kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut untuk menyampaikan keluhan warga terkait kamtibmas , satu persatu warga kampung pisang desa Landola menyampaikan keluhan kamtibmas tersebut dan langsung dijawab oleh Wakapolres Alor.

Selain mendengar keluhan warga dan memberikan respon terkait keluhan tersebut, Wakapolres Alor juga menyampaikan Nomor HP Kapolres Alor, untuk digunakan sebagai sarana masyarakat melaporkan informasi terkait kamtibmas dan berharap nomor HP bapak Kapolres yang sudah disebar tersebut bisa digunakan secara bijak oleh masyarakat setempat memberikan - memberikan  informasi terkait kamtibmas di wilayah Kampung pisang, Desa Landola

Usai gelaran jumat curhat tersebut Wakapolres Alor yang diwawancarai menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat kampung pisang, Desa Landola yang sudah mengikuti. Walaupun saat kegiatan tersebut dihelat dalam situasi cuaca hujan, saya berharap situasi kamtibmas tetap kondusif dan dengan gelaran jumat curhat tersebut, Polres Alor bisa mendengar keluhan warga serta memberikan pelayanan kepolisian lebih optimal kepada masyarakat. tutupnya