Tingkatkan Sinergitas Polres Alor Gelar Apel Bersama Kodim 1622 Alor

Tingkatkan Sinergitas Polres Alor Gelar Apel Bersama Kodim 1622 Alor

Tribratanewsalor.com - Sebagai sesama penegak hukum sudah sepatutnya saling menghormati dan menghargai serta yang paling penting adalah memupuk sinergitas sehingga lebih meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang. Oleh karena itulah Polres Alor melaksanakan apel kebersamaan dengan TNI AD dari Kodim 1622 Alor di lapangan apel Polres Alor, Senin pagi (07/11).
Dandim 1622 Alor LETKOL INF Amir Syarifudin, S.H., bersama Kapolres Alor Ari Satmoko, S.H.,S.I.K.,M.M., memberikan beberapa arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota yang hadir Dandim 1622 Alor LETKOL INF Amir Syarifudin, S.H., menekankan kepada seluruh anggota agar menghilangkan ego sektoral dan saling bekerjasama, saling bahu membahu serta saling menghargai dan saling menghormati dan menghargai tugas rekan-rekan Polri di lapangan, sebagai penutup Kapolres Alor dalam arahannya TNI-Polri merupakan satu oleh karena itu apa yang dilakukan atau diprogramkan oleh Polri itupun juga adalah program dari TNI ataupun sebaliknya. Selanjutnya kepada seluruh anggota baik TNI ataupun Polri marilah kita menjaga segala martabat dan tingkah laku di tengah-tengah masyarakat, tunjukkan bahwa kita adalah aparat penegak hukum yang mampu menjaga nama baik masing-masing Institusi, kita harus melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada TNI-Polri.


Hadir dalam apel kegiatan tersebut Waka Polres Alor KOMPOL Jamaluddin, para Kabaq Polres Alor, para Kasat Polres Alor, Kasi Polres Alor, Kapolsek, perwira Kodim 1622/Alor, Satu Peleton Kodim 1622/Alor dan  Personil Polres Alor
Apel gabungan tersebut di akhiri dengan Coffe Morning bersama Polres Alor dan Kodim 1622 Alor.