Polwan Polres Alor Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 75

Polwan Polres Alor Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 75

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 75, Polres Alor menggelar acara Syukuran di Aula Bharadaksa Polres Alor, Jumat Siang (08/09).

Acara syakuran di gelar secara sederhana dengan tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., melalui Kabag SDM Kompol Azis Gerajang mengatakan peringatan Hari Jadi Polwan ke 75 Polwan di POlres Alor dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi kehidmatan dan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjutnya, selamat Hari Jadi Polwan RI ke 75. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom dan pelindung masyarakat di Tulang Bawang Barat” tutur Kabag SDM.

Untuk Polwan Polres Alor, menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan Polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para Polwan di Polres Alor dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Alor dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu dalam memperingati hari jadi Polwan ke 75 Polwan Alor melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan kemanusiaan diantaranya adalah kegiatan jumat berkah, anjang sana ke pensiunan Polwan dan bagi air bersih.

Menutup sambutannya Kabag SDM berharap semoga Polwan Polres Alor dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemilu damai menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, pengurus Bhayangkari Cabang Alor dan seluruh Polwan Polres Alor.