Polsek Altim Laksanakan Patroli dan PAM Pasar

Polsek Altim Laksanakan Patroli dan PAM Pasar

Tribratanewsalor.com - Hari Kamis tanggal 06 Januari 2022 Pukul 08.30 Wita, bertempat di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor  anggota Polsek Alor Timur melaksanakan patroli dan pengamanan Pasar yang dipimpin Kapolsek Alor Timur Iptu Apolos Peni, S.H bersama anggota Polsek Alor Timur.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur menghimbau kepada Pengunjung dan Penjual agar tetap menjaga Situasi Kamtibmas pada saat aktifitas Pasar sedang berlangsung, tidak mengkonsumsi minuman keras pada area Pasar saat aktifitas jual beli berlangsung, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Altim, tidak melakukan aktivitas yang berpotensi mengumpulkan orang banyak, dan menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin covid 19 untuk mengikuti vaksinasi covid 19 serta tetap waspada terhadap cuaca extrim.
"  Dengan taat protokol kesehatan, kita sudah menjaga diri kita dan orang sekitar, untuk itu tetap taat prokes. Karena sekarang musim penghujan, agar masyarakat tetap waspada, " Ujarnya.
Kapolsek Altim mengatakan Polsek Altim akan melakukan kegiatan ini secara rutin guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Alor Timur.