Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli Gabungan TNI POLRI Jelang Natal Tahun 2020

Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli Gabungan TNI POLRI Jelang Natal Tahun 2020

Tribratanewsalor.com – Polsek Alor Timur Laut  lakaukan patrol gabungan TNI POLRI dengan sasaran tempat ibadah / Gereja di wilayah hukum Polsek Alor Timur Laut menjelang Natal Tahun 2020.

Wakapolsek ATL. Aipda Alimin Umasugi Bersama Dan Pos Ramil Bukapiting Serka Sius Magang Serta Personil Polsek ATL dan anggota Pos Ramil Bukapiting Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Ibadat Natal sekaligus memberikan himbauan Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Perayaaan Natal Tahun 2020 Dan Tahun Baru 2021.

Sebelum memulai patroli, Kapolsek Sampung menyampaikan tujuan patroli gabungan TNI dan Polri itu untuk memberikan keamanan dan ketertiban situasi kamtibmas jelang perayaan Natal 2020 di wilkum Polsek Alor Timur Laut.

” Kejahatan dan tindak kriminal maupun gangguan keamanan lainnya tidak bisa diprediksi dengan pasti, untuk itu kami mengantisifasi terjadinya gangguan keamanan dengan melaksanakan langkah langkah nyata berpatroli pada jam jam rawan di tempat tertentu sebagai upaya pencegahan tindak kriminal , ” Ucap Kapolsek

“Namun demikian Kami juga menghimbau harapkan peran serta masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid- 19 di tengah - tengah situasi pandemi covid 19, dan agar turut berpartisifasi aktif menjaga keamanan dilingkungannya, dengan demikian situasi yang kondusif bisa diwujudkan”