Polsek Alor Barat Daya Himbau Pedagang Di Pasar Untuk Mematuhi Prokes

Polsek Alor Barat Daya Himbau Pedagang Di Pasar Untuk Mematuhi Prokes

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini kita masih ditengah tengah Pandemi Covid-19, Polsek Alor Barat Daya (ABAD) rutin berkesinambungan Melaksanakan patroli dan berikan Himbuan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Jumat Pagi (11/03).

Pada kesempatan pagi itu dilakukan oleh anggota Polsek Alor Barat Daya Melaksanakan Patroli di area pasar Wolwal, Kecamatan  ABAD, Kabupaten Alor, melakukan himbauan ke warga yang sedang berbelanja di pasar dan apabila menjumpai warga tidak memakai masker, kepolisian dengan sigap segera memberikan teguran dan himbauan untuk segera memakai masker sebagai wujud kepatuhan Protokol Kesehatan, ” Lindungi diri anda dengan selalu Patuh Terhadap Protokol Kesehatan 5M karena sehat itu mahal “. Pesan Petugas patroli Polsek Abad.

Patroli semacam ini akan selalu dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polsek Abad, Polres Alor secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.