Polres Alor Gelar Sosialisasi DIPA TA 2021 Untuk Wujudkan Transparansi Anggaran

Polres Alor Gelar Sosialisasi DIPA TA 2021 Untuk Wujudkan Transparansi Anggaran

Tribratanewsalor.com - Untuk wujudkan transparansi anggaran, Polres Alor gelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2021.

Sosialisasi DIPA TA 2021 Polres Alor dilakukan di Aula Bhara Daksa Polres Alor, dipimpin oleh langsung Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., di damping oleh Wakapolres Alor Kompol Muhadjid Kossah, S.E., MM., dan Kabag Ren Kompol Alexander Aplunggi, Senin pagi (04/01).

Hadir dalam kegaitan tersebut para kabag, kasat, kasie, kapolsek jajaran, seluruh perwira dan seluruh paurmin satfung Polres Alor.

Dalam sambutannya, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., mengatakan para pengguna anggaran harus segera menyusun rencana penarikan anggaran. Hal ini untuk realisasi anggaran sesuai dengan perencanaan.

Tak hanya itu, Kapolres Magelang juga menambahkan bahwa tolak ukur prestasi Satker telah ada melalui penetapan kinerja masing-masing Subsatker.

Sementara itu, penandatanganan pakta integritas dilakukan dihari ini oleh Kapolres, perwakilan Kabag, Kasat dan Kapolsek. Sebelum penandatanganan pakta Integritas, Kapolres Magelang meminta agar kegiatan penandatanganan pakta Integritas tidak hanya acara ceremonial saja.

"Integritas itu timbul dari hati nurani dan pertanggung jawabannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolres Alor.