Polres Alor Berhasil Meringkus Penyelundupan Miras Di Kab. Alor

Polres Alor Berhasil Meringkus Penyelundupan Miras Di Kab. Alor

Tribratanewsalor.com - Cipta kondisi jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, gelaran Operasi Pekat Turangga 2019 terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Alor. Sabtu (07/12), Pukul 17.30 Wita.

Kegiatan ini yang di pimpin langsung oleh Kanit II Narkoba Polres Alor AIPDA Milkar Muda bersama anggota yang terlibat dalam Operasi Pekat ini Berhasil Meringkus 35 jerigen berukuran 35 liter dan 13 jerigen berukuran 5 liter minuman keras (miras) dengan jenis sopi yang di temukan di dalam Kapal Perintis Lintas Bahari Indonesia.

Kapal Perintis Lintas Bahari Indonesia (LBI) berlayar dari pelabuhan Samlaki KabUpaten Maluku tenggara barat menuju Pelabuhan dulionong Kalabahi Kabupaten Alor.

Operasi Cipta Kondisi sengaja digelar guna mencegah terjadinya segala bentuk kriminalitas yang dapat diakibatkan dari miras menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Alor, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan yang dapat disebabkan karena mengonsumsi miras.