Pimpin Olahraga Mandiri, Kabidhumas Polda NTT Ingatkan Anggota Jaga Imun Tubuh

Pimpin Olahraga Mandiri, Kabidhumas Polda NTT Ingatkan Anggota Jaga Imun Tubuh

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, ungkapan ini merupakan motivasi bagi setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan baik itu dengan makan makanan bergizi maupun dengan berolahraga rutin.

Seperti halnya terlihat pada pagi hari, Jumat (7/1/22), Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H. memimpin olahraga mandiri personel Bidhumas Polda NTT.

Olahraga pagi kali ini, seluruh personel Bidhumas Polda NTT melakukan senam bersama yang diawali dengan pemanasan lari keliling lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT.

Kabidhumas Polda NTT selalu mengingatkan kepada anggotanya bahwa Covid-19 saat ini belum seluruhnya selesai perjalanan masih panjang, namun kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk dijaga.

"Kesehatan itu merupakan salah satu investasi hidup, untuk itu jangan pernah merasa terpaksa, kalau badan sudah mulai tidak sehat jangan lupa berolahraga. Tetap jaga imun tubuh. Mari sama-sama kita jaga dengan baik kesehatan kita"ujar Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H.