Personil Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Personil Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com - Hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 Pukul 07.00 Wita, bertempat di Pasar Bakalang, Desa Batu, Kec. Pantar Timur Kabupaten Alor Unit Intel Polsek Pantar Briptu Fadly Djaku melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan hari pasar sekaligus pendisiplinan prokes.
Kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan himbauan kepada pengunjung dan penjual di pasar Impres Kabir antara lain tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan, agar terhindar dari penularan Covid-19, menghimbau masyarakat agar tidak menjual minuman keras di area pasar karena dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan tubuh yang kuat, dan memberikan teguran kepada penjual, pengunjung maupun pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

" Kami Kepolisian tak pernah bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan, dan untuk Kamtibmas mari bersama-sama kita menjaganya, " Tutupnya.