Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Alor Gelar Upacara Ziarah Rombongan Di TMP Malua Galiau

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Alor Gelar Upacara Ziarah Rombongan Di TMP Malua Galiau

Tribratanewsalor.com,- Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Alor menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Malua Galiau Batunirwala, Desa. Petleng, Kec. Alor Tengah Utara, Kab. Alor, Jumat pagi (30/06).

Ziarah Rombongan tersebut di pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman S.I.K, M.M, dan hadiri Wakapolres Alor, Para Kabag Polres Alor, Para Kasat Polres Alor, Pama Polres Alor, Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Polda NTT IPTU  Nardi Irawan, Ketua Bhayagkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yumince Jamaludin, Adapun peserta upacara 1 Pleton Anggota Brimob, 1 Pleton Pasukan Bersenjata Polres Alor, 1 Pleton Anggota Sat Lantas Polres Alor, 1 Pleton Gabungan Staf dan Polwan, 1 Pleton Gabungan Reskrim dan Intel dan 1 Pleton Pengurus Bhayangkari Cabang Alor

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M menuturkan Upacara Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 ini bertujuan untuk menghormati jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan keamanan negara. Selain itu, upacara ini juga sebagai wujud penghargaan kepada Bhayangkara sebagai penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai Peletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti  Taman Makam Pahlawan oleh Ketua Rombongan Upacara, Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Ketua Rombongan Upacara dan diikuti seluruh rombongan ziarah.