Melalui Jumat Curhat, Polsek Pantar Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Melalui Jumat Curhat, Polsek Pantar Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Tribratanewsalor.com,- Hari  ini Jumat tanggal 02 Juni  2023 pukul 09.20  WITA, PS. Kanit Binmas Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko  telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di aula  kantor desa Munaselly, Kec. Pantar, Kab. Alor. 
Turut Hadir di dalam kegiatan tersebut PS. Kanit binmas Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko, Kades Munaselly Rahmat Ali Kari,  Sekdes Munaselly Simson Laka, Ketua BPD ds. Munaselly Syarief Rasyid Ladang, Tokoh masyarakat ds. Munaselly Bachri Bako, Tokoh pemuda ds. Munaselly Said Paoh, Tokoh agama ds. Munaselly Sudirman Bako, Tokoh adat ds. Munaselly Terianus Laka, dan Tokoh perempuan Desa Munaselly Sarah Ladang. 
Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini , PS. Kanit binmas Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko menyampaikan kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang hadir bahwasanya tujuan dilaksanakannya Kegiatan Program Jumat Curhat ini adalah untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas, pelayanan Kepolisian di Polsek Pantar atau Persoalan penegakan hukum, dan lainnya.
Lebih lanjut PS. Kanit Binmas, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.
“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Pantar dengan masyarakat Desa Munaselly, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.