Kunjungan Siswa/Siswi Taman Kanak Kanak Raudatul Atfal & Suharsikin II ke Mapolres Alor

Kunjungan Siswa/Siswi Taman Kanak Kanak Raudatul Atfal & Suharsikin II ke Mapolres Alor

tribratanewsalor.com - Kepolisian Resor Alor menerima kunjungan Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Raudatul Atfal dan Suharsikin II dalam rangka pembelajaran terhadap anak tentang tugas-tugas Polisi. Sabtu (05/03/2016) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan atas kerja sama Satuan Lalulintas Polres Alor dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabahi Kota Brigpol Riski Marweki bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabahi Timur Brigpol Fabianus Wora.

Brigpol Riski Marweki saat dimintai keterangannya oleh Humas Polres Alor ; mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan Undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lanjut Brigpol Fabianus Wora mengatakan Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak lebih dekat dan tidak takut kepada Polisi.

Kegiatan di awali dengan Pengenalan Rambu-rambu Lalu lintas oleh Bripka Indri Hamzah Anggota Sat Lantas Polres Alor, dan dilanjutkan dengan berkeliling setiap sudut ruangan seperti halnya ruangan Sim, ruang Intel, ruang Reserse dan ruang Sel Tahanan Polres Alor.

[humaspolresalor]

2

3