Kapolres Alor Laksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Alor Timur

Kapolres Alor Laksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Alor Timur

Tribratanewsalor.com - Hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022 pukul 07.00 Wita, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di dampingi Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, S.H., dan Kasie Propam Polres Alor IPDA Agustinus S. Eban, S.H., tiba di Mako Polsek Alor Timur dalam rangka Kunjungan Kerja.
Kapolsek Alor Timur IPTU Apolos Peni bersama seluruh personil Polsek Altim menyambut langsung kedatangan Kapolres Alor.
Sesuai penyambutan, Kapolres Alor melakukan pengecekan Mako, Asrama Polsek Alor Timur dan pada pukul 08.00 Wita, anggota Polsek Alor Timur melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M.
Dalam arahannya Kapolres Alor menyampaikan tidak mudah untuk menjadi Anggota Polisi maka dari itu tetap bersyukur dan melaksanakan tugas di mana kita di tempatkan,tetap menjaga kekompakan dan tidak saling menjatuhkan, Menjaga kebersihan mako, tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat, selalu memantau situasi dan kita harus bisa menjadi mata dan telinga pimpinan, memanfaatkan gaji dengan sebaik-baiknya dan ingat menabung serta jangan mencari hutang melebihi dari penghasilan dan untuk Senpi dinas hanya di gunakan untuk keperluan dinas serta Merawat kendaraan dinas.


Selanjutnya Kapolres Alor melakukan tatap muka dengan Camat, Kepala Desa, Kapolsek Altim, para toga, toda, tomas dan anggota Polsek Altim.
“ terima kasih kepada Camat, Kepala Desa, para toga, toda dan tomas yang telah membantu Polsek Altim dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Altim.” Ungkap Kapolres.