Jaga Imunitas Tubuh, Personil Polres Alor Laksanakan Olahraga Pagi

Jaga Imunitas Tubuh, Personil Polres Alor Laksanakan Olahraga Pagi

Tribratanewsalor.com – Untuk menjaga stamina, kesehatan dan kebugaran anggota, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K bersama seluruh anggota Polres Alor melaksanakan Olahraga Bersama di lapangan Mapolres Alor, Jumat pagi (08/01).

Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi. Kegiatan olahraga diawali dengan senam pemanasan dan olahraga di tempat seperti push up, jumping jack dan lain-lain.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap prima dalam membeikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polres Alor.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dengan kegiatan ini di harapkan terjalinnya kekompakan antar anggota,” ujar Kapolres Alor.

Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah penyebaran covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.