Dalam Rangka Perayaan Paskah, Polres Alor Mengamankan Pawai Obor

Dalam Rangka Perayaan Paskah, Polres Alor Mengamankan Pawai Obor

tribratanewsalor.com Dalam mengamankan setiap rangkaian perayaan Paskah tahun 2016 Kepolisian Resor Alor menurunkan personil ke setiap Gugus dan persimpangan tempat dilewati rombongan pawai obor . Minggu (27/03/2016) puku 02.00 wita.

Kegiatan yang dilakukan untuk mengenang peristiwa kebangkitan kematian Yesus Kristus ini diikuti oleh Ratusan umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja di Kabupaten Alor.

Dengan membawa obor, para peserta pawai melakukan long march sambil melantunkan puji-pujian untuk memuliakan Tuhan di sepanjang jalan dalam Kota Kalabahi.

Usai melaksanakan pawai obor, para peserta Pawai melanjutkan kebaktian di Gereja masing-masing.

Seperti dilaporkan, sejak pukul 02.00 wita proses pawai fajar mulai berlangsung di setiap lingkungan jemaat Gereja Kristiani dengan membawa api obor, kayu salib serta aksesoris bernuansa Paskah. Berbaris dengan tertib dan menyanyikankan kidung-kidung rohani dipersembahkan kalangan anak-anak, remaja, persekutuan kaum bapak hingga persekutuan perempuan, bersatu melakukan pawai Paskah dengan penuh suka cita. Selama kegiatan pawai fajar Paskah di ruas jalan kota Kalabahi Kepolisian Resor Alor melakukan pengamanan khususnya satuan lalu lintas Polres Alor dan di bantu Bhabinkamtibmas Polres Alor sehingga Kegiatan bernuansa keagamaan bagi umat Kristiani Biak ini berjalan Aman lancar.

Kepolisian Resor Alor Akan selalu berikan pelayanan terbaik dalam bentuk keamanan kepada masyarakat Kabupaten Alor khususnya kepada umat Kristiani yang sementara melaksanakan Perayaan Paskah tahun 2016 hingga pada akhir perayaan dapat berjalan dengan aman dan lancer. Ujar Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adi Berd Adoe.

[humaspolresalor]

3

2