Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Polres Alor Berikan Bansos

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Polres Alor Berikan Bansos

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Kepolisian Resor (Polres) Alor ,Polda NTT berikan Bansos, Senin pagi (10/10).
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di sampingi Ketua Bhayangkari Ny. iing Ari Satmoko, S.An., M.M., yang bertempat di Masjid Sabilissalam Seyalel - Falbo, Desa Dulolong Barat.
Dalam kesempatan tersebut dihadapan jamaah Mesjid Sabilissalam Seyalel - Falbo, Desa Dulolong Barat Kapolres  Alor menyampaikan “Kami (Polisi) berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid dan Jamaah Sabilissalam Seyalel. Kami meminta Do’a kepada para Jamaah dan warga sekalian, agar di beri kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan harmonisasi antara Polres Alor dengan Masyarakat dan terciptanya sinergitas dalam Harkamtibmas.
Perlu dikerahui Polres Alor menyalurkan Bantuan Semen Sebanyak 93 Sak semen dan Beras sedangkan dari Bhayangkari Cabang Alor juga memberikan bantuan berjumlah 43 Sak semen yang diterima langsung tamir mesjid Sumiran hamipu.


Atas bantuan yang berikankan Polres Alor perwakilan dari Mesjid Sabilissalam Seyalel - Falbo, Desa Dulolong Barat yang diwakili Saudara Sumiran Hamipu memgucapkan “Terima kasih kepada Kapolres Alor dan jajaran yang telah membantu proses pembagunan Masjid Sabilissalam Seyalel - Falbo, kami mendo’akan seluruh personil Polres Alor agar diberi kesehatan, Keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas negara,” Ujar pengurus masjid.