Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Alsel Lakukan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat

Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Alsel Lakukan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com - Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Alor Selatan melaksanakan Kegiatan Patroli dan berikan Himbauan Kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kec. Alor selatan, Kab. Alor, kamis pagi (23/04).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Alor Selatan Ipda Jessy Silahooy bersama seluruh Anggota Polsek Alsel Melaksanakan Kegiatan patroli pasar dan berikan himbauan kepada pengunjung pasar Apui.

Tidak lupa juga dalam kesempatan tersebut Kapolsek Alsel Ipda Jessy Silahooy memberikan himbauan bagi para pengunjung pasar sebelum memasuki area pasar wajib mencuci tangan di tempat cuci tangan yang telah di sediakan di jalan masuk dan jalan keluar pasar, agar setiap pengunjung pasar wajib menggunakan masker dan tidak berlarut-larut di lokasi pasar, menjaga kebersihan diri sendiri ataupun lingkungan dan juga tidak bersentuhan fisik secara langsung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah, memutus Penularan dan Penyebaran Wabah Virus Corona ( COVID -19) khususnya di wilayah hukum Polsek Alor Selatan.