Antisipasi Keramaian Pasar, Anggota Polsek Alor Selatan, Polres Alor Berikan Pengamanan dan Himbauan Prokes

Antisipasi Keramaian Pasar, Anggota Polsek Alor Selatan, Polres Alor Berikan Pengamanan dan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com, Program kerja kepolisian dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas diimplementasikan dalam bentuk kegiatan antisipasi Potensi Gangguan.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, Anggota Polsek Alor Selatan (Alsel), Polres Alor yang dipimpin oleh Kanit Samapta Sek Alsel Aipda Musmulyadi Tallo, SH dan staf cadangan turun kelapangan untuk melakukan pengamanan pasar pui,Kel.Kelaisi Timur, Kec. Alsel Kab.Alor,sekaligus  pendisiplinan Prokes, Sabtu pagi (05/02).

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh personil Polsek Alsel wajib beri pelayanan keamanan karena pagi hari banyak warga masyarakat melaksanakan aktifitas sehingga dengan demikian patut untuk melaksanakan pengamanan dan pendisiplinan Prokes.

Pada kesempatan tersebut Petugas menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan Pendisiplinan Prokes antara lain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di pasar dan sekitarnya serta menjauhi perbuatan yang dapat mengganggu aktifitas di pasar, tidak melakukan aksi palak,miras dan tindakan lain yg dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Tidak lupa juga untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari serta mengikuti kegiatan vaksinasi bagi yang belum divaksin.