Wakapolres Alor Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023

Wakapolres Alor Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023

Tribratanewsalor.com, - Wakapolres Alor Kompol Jamaludin hari ini (07/02) memimpin pelaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023.

Adapun pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023 tersebut dilakukan di lapangan Apel Mapolres Alor sekitar pukul 08.00 Wita.

Untuk dikeetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2023 di laksanakan selama 14 hari dari tanggal 07 hingga 20 Februari 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres ALor membacakan Amanat Kapolda NTT menyampaikan, pelaksanaan Operasi keselamatan Turangga 2023 untuk menciptakan kamseltibcar lantas jelang hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Salah satu yang menjadi focus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

“Selain ciptakan kamseltibcar lantas hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.” Tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd., Wakil Ketua I DPRD Kab. Alor Drs. Yulius Mantaon, Pasi Ops Kodim 1622 Alor LETDA INF Matias Modok, Kasat Pol. PP Bpk. Zainal Nampira, Kepala Operasi Kendaraan Dishub Alor Flori Onlet, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Alor, adapun peserta Apel Gelar Pasukan 3 Peleton Personel Polres Alor, 1 peleton Kodim 1622 Alor, 1 peleton Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor, 1 Peleton Sat Pol PP Kab. Alor dan 1 Regu BPBD Kab. Alor.