Polsek Alor Selatan Gelar Patroli Pengamanan Aktivitas Pasar di Pasar Rakyat Apui

Polsek Alor Selatan Gelar Patroli Pengamanan Aktivitas Pasar di Pasar Rakyat Apui

Pada Sabtu, 04 Mei 2024, pukul 09.00 WITA, Polsek Alor Selatan melaksanakan kegiatan patroli pengamanan di Pasar Rakyat Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor. Kegiatan ini melibatkan Kanit Reskrim AIPTU Saprudin, Kanit Binmas AIPDA Bobby A. Riwu, dan Kanit Intelkam BRIPKA Florianus M. Boro.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota Polsek Alor Selatan menyebar untuk melakukan patroli di sekitar pasar guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dan pedagang. Mereka juga berinteraksi dengan masyarakat untuk mengetahui situasi keamanan di area pasar dan tempat tinggal mereka.

Anggota Polsek Alor Selatan juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras di area pasar karena dapat mengganggu ketertiban dan meningkatkan risiko kejahatan. Selain itu, praktek perjudian juga dilarang keras di kawasan pasar.

Hasil patroli menunjukkan bahwa tidak ada aktivitas ilegal seperti konsumsi minuman keras atau perjudian di sekitar pasar. Aktivitas di Pasar Rakyat Apui termonitor dan berjalan dengan normal.

Patroli pengamanan aktivitas pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Alor Selatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di pasar. Hal ini juga bertujuan untuk membangun kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja kepolisian.