Polres Alor Berbagi Kebaikan: Pembagian Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Polres Alor Berbagi Kebaikan: Pembagian Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Tribratanewsalor.com - Dalam semangat kebaikan dan solidaritas menjelang berbuka puasa, Polres Alor menggelar kegiatan pembagian takjil gratis untuk para pengguna jalan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Alor, IPTU Warsito, turut diikuti oleh personil Polres Alor dan Polwan Polres Alor.
Mengusung nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial, Polres Alor membagikan takjil kepada pengguna jalan. Takjil tersebut tidak hanya menjadi santapan untuk berbuka puasa, tetapi juga simbol kebersamaan dan perhatian dari institusi kepolisian terhadap masyarakat.
Kasat Samapta Polres Alor mengatakan pentingnya berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Beliau juga mengajak seluruh personil Polres Alor untuk terus menjaga semangat berbagi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, baik dalam bentuk kegiatan sosial maupun pelayanan kepolisian yang berkualitas.
Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang merasa terbantu dan diingatkan akan makna berbagi dalam menjalani ibadah puasa. Aksi sosial Polres Alor ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkontribusi dalam memperkuat kebersamaan dalam masyarakat.