Patroli Polres Alor di Tempat Wisata Prioritas Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

Patroli Polres Alor di Tempat Wisata Prioritas Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

Tribratanewsalor.com, personil Polres Alor berhasil melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata prioritas yang berada di wilayah Kabupaten Alor. Patroli ini dilakukan dari pukul 12.00 Wita hingga 13.45 Wita dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi wisata, Kamis siang, (06/05).

Anggota yang terlibat dalam patroli tersebut antara lain Kasat Binmas Polres Alor AKP Ferdinand Yalla, Kasat Intelkam Polres Alor IPTU Eston A. Bolu, SH, Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, AIPDA Abraham Bey, SH, AIPDA Sony R. Pelang, BRIPTU Fadhila Is K. Bay, BRIPTU Dionisius Redu Ana, BRIPDA Theodardus H Janga, BRIPDA Luis Santiago Manikari, BRIPDA Desiana T. Letfa, BRIPDA Andreas Reno Graha, dan BRIPDA Yeni Damayanti.

Kegiatan patroli dimulai pukul 12.00 Wita dengan apel persiapan di Lapangan Apel Mapolres Alor yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Alor AKP Ferdinand Yalla. Selanjutnya, regu patroli bergerak ke Tempat Wisata Pantai Mali, Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor pada pukul 12.40 Wita dan kemudian ke Tempat Wisata Pantai Maimol, juga di Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor pada pukul 13.20 Wita.

Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di lokasi sasaran masih terpantau aman dan kondusif. Tim patroli berhasil menyelesaikan kegiatan mereka pada pukul 13.45 Wita dan kembali ke Mapolres Alor. Langkah ini merupakan upaya Polres Alor dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan serta masyarakat di wilayah Kabupaten Alor.