Kapolres Alor Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Alor Barat Daya dan Pengukuhan Pejabat Di Lingkungan Polres Alor

Kapolres Alor Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Alor Barat Daya dan Pengukuhan Pejabat Di Lingkungan Polres Alor

Tribratanewsalor.com,- Bertempat Di Lapangan Apel Polres Alor berlangsung kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Alor Barat Daya dan Pengukuhan Pejabat di Lingkungan Polres Alor.
Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S. I. K., M. M dan Bertindak Sebagai Komandan Upacara KBO Sat. Binmas IPDA Adonia Tangpada .
Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag Polres Alor, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Alor dan Pengurus Bhayangkari Cabang Alor.
Adapun pejabat yang melakukan Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan IPTU Jeane Sakala, S.H.,Jabatan Lama PS. Kapolsek Abad, Jabatan Baru PS. Paur Subbagbinopsnal Bagbinopsnal Dit Binmas Polda NTT
IPDA Fakhrudin Dasing Pangkat Jabatan lama Ka SPKT Polres Sabu Raijua, Jabatan Baru PS. Kapolsek Abad
IPTU Kalfin Julius Weni Pangkat Jabatan Lama PS. Kapolsek Pantar Barat, Jabatan Baru Kapolsek Pantar Barat
IPTU Yames Jems Mbau, S. Sos Pangkat Jabatan Lama PS. Kasat Reskrim Polres Alor, Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Alor 
Adapun Peserta Upacara Pleton Pama, Staf Polres Alor, Pleton Bhabinkamtibmas, Pleton Sat. Lantas, Pleton Gabungan Sat. Reskrim, Sat. Intel, Sat. Tahti dan Sat. Narkoba dan Bhayangkari
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor membacakan amanat upacara puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas Rahmat dan yang bimbingannya kita dapat berkumpul di tempat ini guna melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Alor Barat Daya Polres Alor Pengukuhan Kapolsek Pantar Barat Dan Kasat Reskrim.
Mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah instansi kelembagaan negara termasuk di institusi Polri ini, hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan karir personil Polri sekaligus penyegaran pada struktur jabatan.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas kesatuan nama pribadi dan saya terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolsek Alor Barat Daya Polres Alor yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
Selanjutnya kepada pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas, dan saya berharap saudara secepatnya dapat kembangkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kreatifitas dan inovatif yang baru untuk kemajuan organisasi Polri khususnya di Polres Alor ini.

Untuk Pejabat Kapolsek Dan Kasat yang telah dikukuhkan jabatanya agar tetap menjaga pencapaian yang telah di lakukan bersama anggotanya dan kepada ibu bhayangkari pejabat yang baru saya harapkan dapat memberikan motivasi dan memberi semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan kiranya dapat selalu mendampingi suami ditempat tugas yang baru.
"Demikian amanat singkat yang dapat saya sampaikan pada upacara serah terima jabatan ini, semoga tuhan selalu menyertai kita dalam mengemban tugas kepolisian ke depan,"tutupnya