Kapolres Alor Pimpin Upacara Purnabakti dan Gerbang Pora KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang

Kapolres Alor Pimpin Upacara Purnabakti dan Gerbang Pora KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang

Tribratanewsalor.com, Mako Polres Alor menjadi saksi sejarah penuh penghormatan dalam rangka purnabakti KOMPOL (Purn) Abdul Asis Garajang. Upacara penyerahan jabatan Kabag SDM Polres Alor kepada Kapolres Alor dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan. Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., memimpin sebagai Irup, sementara Kanit II Sat. Reskrim Polres Alor IPDA Ibrahim F. Usman, SH., bertindak sebagai komandan upacara, Rabu pagi (06/12).
Suasana hangat terpancar dalam kegiatan ramah tamah dan Wisuda Purnabakti KOMPOL (Purn) Abdul Aziz Gerajang. Kapolres Alor sendiri memimpin kegiatan ini, memberikan kesan mendalam atas pengabdian tanpa cela dari KOMPOL (Purn) Abdul Aziz Gerajang dan pasangannya. Dalam penutupannya, KOMPOL (Purn) Abdul Aziz Gerajang dan Ibu menyampaikan permohonan maaf jika ada tindakan yang menyakiti hati, sambil berterima kasih kepada seluruh anggota yang hadir.
Kapolres Alor, dalam penyampaiannya, menyoroti momen purnabakti sebagai contoh bagi seluruh personil Polres Alor. Dia memuji keteladanan KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang yang mampu mengakhiri tugasnya tanpa terlibat dalam permasalahan yang dapat mengganggu jenjang karir. Kapolres juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas yang tak ternilai dari KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang dan Ibu.
Kesempatan berharga ini juga diisi dengan penyerahan cindramata sebagai simbol penghargaan dari Kapolres Alor dan seluruh personil Polres Alor kepada KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang dan Ibu.


Upacara puncak terjadi pada pukul 11.10 WITA di Makopolres Alor dengan Gerbang Pora pelepasan Purnabakti KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang dan Ibu. Kapolres Alor kembali memimpin kegiatan ini, didampingi oleh Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Pejabat yang melaksanakan penyerahan jabatan, Perwakilan Personil Polres Alor, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Alor.
Sebuah hari yang sarat makna, mengabadikan pengabdian yang luar biasa dari KOMPOL (Purn) Abdul Asis Gerajang dan Ibu dalam dinamika tugas kepolisian dan Bhayangkari.