Kapolres Alor Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Kapolres Alor Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., memimpin kegiatan apel konsolidasi dan pelepasan personil BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan tahapan Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Alor pada Sabtu pagi (17/02).

Sebelumnya, pada tanggal 12 Februari, Polres Alor menerima bantuan personel dari Polda NTT untuk pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan Satuan Brimob yang bertindak sebagai Power Hand Kapolres di Polres Alor.

Dalam sambutannya, Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel BKO Polda NTT atas kontribusinya dalam pengamanan pungut dan hitung suara Pemilu 2024. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Alor.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu. Situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Alor tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras rekan-rekan BKO," ucap Kapolres Alor.

Beliau juga memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin timbul selama bertugas di bawah kendali operasi di Polres Alor.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabidkum Polda NTT, KOMBES POL. Taufik Irpan Awaluddin, S.H., M.H., selaku Perwira Pengamat Wilayah, yang juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang baik terhadap personel BKO Polda NTT hingga proses pungut dan perhitungan suara selesai.

Kegiatan apel pelepasan ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel BKO dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi dalam Pemilu 2024.