Kapolres Alor Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama, Tingkat Kecamatan Pulau Pura

Kapolres Alor Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Bersama, Tingkat Kecamatan Pulau Pura

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menghadiri acara Halal Bihalal yang berlangsung di Halaman Mis Darusalam Timuabang, Desa Maru, Kec. Pulau Pura, Kab. Alor, Sabtu pagi (29/04).

Kegiatan Halal Bihalal Bersama, tingkat Kecamatan Pulau Pura tersebut dengan tema “Dengan Semangat Halal Bihalal marilah Kita Merajut Harmoni Perkuat Keakraban Dalam Persaudaraan Menuju Alor Kenyang, Sehat dan Pintar.

Acara Halal Bihalal tersebut diselingi dengan hiburan dari Vokal grub, Dani-dana, dan grub kosida yang memeriahkan acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., yang pertama kali berkunjung ke Kecamatan Pulau Pura memperkenalkan diri dan mengucapkan kami merasa terhormat dan bangga bisa hadir di kecamatan Pulau Pura mengikuti acara Halal Bihalal di Halaman Mis Darusalam Timuabang, Desa Maru, Kec. Pulau Pura, Kab. Alor.

“Kami sebagai warga baru memohon Do'a dan dukungan kepada bapak Bupati, Forkopimda, Muspida dan juga hadirin hadirat yang hadir pada kesempatan ini pada umumnya masyarakat Kab. Alor dan pada khususnya masyarakat Kec. Pulau Pura sehingga kami bisa diterima sebagai bagian dari warga Kab. Alor bersama keluarga, sehingga apa yang diamanahkan dan dipercayakan Negara kepada kami dapat kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” Ucap Kapolres.

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Alor Bapak Drs. Amon Djobo, M. Si., kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Kasubag PTIP pengadilan negeri Kalabahi Bapak Rian Febrian, A. Md., Camat Pulau Pura Bapak Djakaria Djawa, S. Sos., Ketua FKUB kab. Alor Pdt. Yakobus Pulamau, S. Th., Kasat Pol Airud Polres Alor IPTU Kasman Sarah., Danpos Kp3 Laut AIPDA Yohanes Milkar Muda., Anggota Pol Airud Polres Alor, Para pimpinanForkopimda, Ps. KSPK 2 Sek Abal BRIPKA Mohammad Rizali, Ketua MUI Kec. Pulau Pulau Ust. Kadir Djaibakal, S. Pd. I., Seluruh kepala Desa Se-Kec. Pulau Pura, Kepala Puskesmas Limarahing Ibu, Kepala sekolah SD. SMP SMA Se-Kec. Pulau Pura, Para Iman Mesjid Se Kec. Pulau Pura, Pimpinan Gereja Se-Kecamatan Pulau pura, Toko Masyarakat Pulau pura, Para Tamu Undangan dan Masyarakat pulau pura.

Kapolres Alor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas dan memperkuat tali silaturahmi antara Polres Alor dengan masyarkat khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Pura.