Jumat Curhat - Mendengar Curhatan Masyarakat Merupakan Agenda Rutin Polres Alor

Jumat Curhat - Mendengar Curhatan Masyarakat Merupakan Agenda Rutin Polres Alor

Tribratanewsalor.com, - kali ini kegiatan jumat curhat Polres Alor di laksanakan di Kantor Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, kegiatan Jumat curhat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Alor Kompol Jamaludin bersama warga Desa Motongbang, Jumat pagi (31/03).

Hadir dalam kegiatan Kasat Reskrim Polres Alor IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos., Kasat Sabahara Polres Alor AKP Onand Ndolu, S.H., Kasat Binmas Polres Alor IPTU Marten Pen’Au, Kasie Propam Polres Alor IPTU I Gusti Arya Putra, Kepala Desa Motongbang Pahlawan Hasan, Personil Sat Binmas Polres Alor, Ketua BPD Motongbang Piter Ratu dan Warga Desa Motongbang.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Waka Polres Alor memberikan kesempatan kepada Warga Kel. Binongko untuk menyampaikan keluhan maupun usul saran.

Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal - hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas. Sebagai Waka Polres Alor, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di laporkan ke Pimpinan Polres dan segera ditindak lanjuti.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku WakaPolres, beliau berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Alor dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.