Harap Wakapolda NTT : Dimana Ada Aktivitas Warga Maka Wajib Polisi Hadir

Harap Wakapolda NTT : Dimana Ada Aktivitas Warga Maka Wajib Polisi Hadir

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, mengharapkan kepada seluruh jajaran agar selalu meningkatkan kegiatan patroli dan pengawasan kepada aktivitas masyarakat sehingga Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini diharapkan Wakapolda NTT saat kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Pantai Warna Oesapa Kota Kupang, Jumat (17/2/2023).

"Kita akan tetap melakukan patroli dan pengawasan yang mana itu adalah harapan masyarakat dan kita pasti tindaklanjuti. Dan itu sudah menjadi protap kegiatan kita (Polri). Dimana ada kegiatan aktivitas warga masyarakat disitu wajid polisi hadir",  harap Wakapolda NTT.

Orang nomor dua di Polda NTT menyampaikan bahwa Polri khususnya Polda NTT akan meningkatan pelayanan kepada masyarakat berupa kegiatan pengawasan dan patroli secara berkala di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 

Selain itu, tentunya disertai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Dan meminta kepada masyarakat agar selalu berkerjasama dengan pihak Kepolisian.

"Polri akan melakukan patroli secara terjadwal sehingga  meminimalisir segala gangguan Kamtibmas dan setiap ada aktivitas warga kita (Polri) wajib hadir. Dimana ada kegiatan masyarakat ditengah-tengahnya ada polisi hadir. Itu harapan kita", tandasnya.