Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Alor Lakukan Patroli

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Alor Lakukan Patroli

Tribratanewsalor.com- Guna Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Kalabahi, KA SPK B Polres Alor AIPDA Baktiar Nuha bersama Anggota piket penjagaan dan piket fungsi melaksanakan Patroli di seputaran Kota Kalabahi, Minggu Malam (02/04). 

Kegiatan diawali dengan apel persiapan kemudian dilanjutkan dengan patroli dengan rute patroli yaitu Polres Alor, Kampung baru, Sawah lama, Air Kenari, Tombang, Daerah atas ( Alcatraxs ), Kadelang, Bungawaru, Lipa, Batutenta, Wetabua, Binongko, Kuburan cina, Kenarilang, Tameming dan kembali lagi ke Polres Alor.

Dalam pelaksanaan patroli, bertempat di Pantai Bungawaru, Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kab. Alor terdapat pemuda dan pemudi sedang berpacaran dan terdapat sekelompok pemuda sedang Berkumpul kemudian KA SPK B Menghimbau agar selalu menjaga sitkamtibmas di wilayah Kelurahan Kalabahi timur dan mengarahkan para pemuda dan pemudi agar segera pulang kerumah masing-masing serta apabila menemukan hal-hal yang menggangu katimbmas maka segera melaporkan ke Polres Alor untuk ditindak lanjuti. 

Kegiatan Patroli di akhiri dengan apel Konsolidasi dibawa Pimpinan KA SPK B AIPDA Baktiar Nuha.