Beri Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polsek Pantar Barat Laksanakan Pengamanan

Beri Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polsek Pantar Barat Laksanakan Pengamanan

Tribratanewsalor.com, - Personil Polsek Pantar Barat melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih bagi Umat Muslim yang menjalankan ibadah Sholat Tarawih yang dilakukan di setiap masjid di Wilayah Hukum Polsek Polsek Pantar Barat. Jumat malam 24 Maret 2023.

Guna memberikan rasa aman saat menjalankan ibadah sholat tarawih anggota Polsek Pantar Barat pun diturunkan guna melakukan pengamanan.

Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud afar shilat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah hingga tiba di hari Raya Idul Fitri.

selain melakukan pengamanan, setiap personel yang ditugaskan pada masjid yang berada di depan jalan umum pun melakukan pengaturan lalu lintas saat masyarakat berdatangan ke masjid.

Saat jalannya ibadah sholat tarawih berlangsung maupun usai melaksanakan sholat masyarakat hendak kembali ke rumah masing masing, hal ini dimaksudkan agar setiap kendaraan yang melintas disarankan untuk sedikit mengurangi kecepatannya agar tidak menimbulkan bahaya lalulintas.